Black and White from head to toe for my Friday style

Hari ini saya ingin bermain dengan warna basic, saya menemukan jaket warna hitam dan putih ini di toko dekat rumah. Saya ingin bergaya yang berbeda hari ini, tidak seperti biasa nya style musim semi-panas selalu nya didominasi dengan warna terang dan motif bunga. Tetapi untuk saat ini warna hitam dan putih sedang populer. Ini adalah tren yang simpel karena dapat digunakan dengan cara yang berbeda-beda. Anda dapat memadukan warna block hitam dan putih dengan warna yang solid atau pattern atasan besar harus di padukan dengan pattern bawah nya yang kecil. Pilihan lainnya adalah menggunakan jaket stripe dengan celana warna hitam dan putih atau model polkadot.

 Bagi saya, gaya busana hitam dan putih yang digunakan bersamaan benar-benar menyenangkan. Dua hal yang menjadi favorit saya adalah saya matching dengan kalung Chanel dan topi fedora dari Juicy Coutoure. Aturan pribadi saya ketika memakai warna hitam dan putih adalah menambahkan warna pop. Hal tersebut dapat dilakukan dengan memakai perhiasan yang funky, tas besar atau sepatu. Dalam hal ini, Anda dapat memakai pumps shoes warna merah atau kuning. Saya selalu suka memakai high heels warna-warna lucu, tetapi untuk saat ini saya ingin menggunakan spike ankle boot dari BCBG.

Today, I’m thrilled to be sharing my latest outfit i found a black and white jacket at the shop near by my house. I wanted to end my weekend with something unusually like when I think of summer most of the time is brights, and florals come to mind. However, this time black and white is really popular. This is a simple trend to wear because it can be done in so many different ways. You can go bold with larger blocks of black and white. Another option is finding stripe jacket with trouser that has a black and white pattern or polkadot. For me, this outfit was really fun to put it together. Two of my favorite things I found were a Chanel neckless and my fedora hat from Juicy Couture.

My personal rule when wearing black and white is to add a pop of color somewhere. This can be done through jewelry, a great bag, or shoes. In this instance, you can add with a pair of red or yellow pumps. I always love adding a fun colored pair of heels but this time i want to wear it with ankle spike boot from BCBG.Channel neckless Top from Zara, paints from Gap, Neckless from Chanel, Jacket by Victoria Queen from Korea, hat by Juicy Couture.
IMG_0369IMG_0389Shoes by BCBGIMG_0397



Categories: FASHION

Leave a Reply

